blue-sky-flying

Tulisan ini untuk kamu..

Ya kamu…

Yang mungkin sulit untuk mengerti aku…

Aku akan mempermudahnya.., sekarang yang kamu perlukan adalah kamu bayangkan saja layang-layang yang sedang terbang tinggi di angkasa, nah…layang layang itu adalah aku.

Dan kamu….sekarang kamu lihatlah kebawah, apakah kamu lihat ada seseorang yang sedang memegang tali layang-layang dengan gulungan benang di tangannya…? Yupzz itu adalah Kamu…

Kamu tahu…bahwa untuk dapat membuat layang-layang itu tetap terbang di angkasa, yang harus kamu lakukan tidak hanya menarik benangnya, tetapi  juga sesekali mengulurnya.

Pun begitu, kamu jangan sampai keasikan mengulur, terlena.., sehingga tanpa kamu sadari layang-layang itu telah jatuh di tanah.
kamu butuh keduanya, mengulur dan menarik agar aku sang layang-layang bisa tetap menari di angkasa.

Akan tetapi…tahukah kamu apa yang sedang terjadi saat ini…??

Kamu… kamu sedang terlena mengulur benang yang ada di genggamanmu, alih alih untuk menarik, kamu malah terus mengulur, kamu terlena akan tarianku di udara yang kamu pikir bisa kamu nikmati selamanya untuk dirimu.

Pun pada akhirnya tanpa kamu sadari, benang yang kamu ulur semakin lama semakin habis, dan lalu terlepas dari genggamanmu….layang-layang pun hilang dari pandanganmu, tanpa kamu dapat melakukan sesuatu apapun, karena tidak ada lagi sisa benang yang dapat kamu gunakan untuk mempertahankanku…

Sampai disini…masih sulitkah kau memahamiku,,,???

Advertisements